Silahkan Baca Artikel Dari Sya Semoga Bermanfaat,Jangan Lupa Komentar Sebagai Jejak Pembaca

Selasa, 04 Oktober 2011

Pantai Wediombo

Pantai yang terletak di ujung timur wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta .Pantai Wediombo merupakan pantai yang berbentuk teluk dengan dinding perbukitan yang berwarna hijau subur. Pemandangan di kawasan pantai ini cukup indah dan sangat sesuai bagi Anda pecinta olahraga hiking. Berkemah di kawasan pantai Wediombo adalah kegiatan yang menyenangkan karena lingkungan sekitar yang tenang sangat mendukung.

Jarak pantai dari kota Jogja kurang lebih 80 kilometer, dan dapat dicapai dengan kendaraan milik pribadi atau kendaraan khusus. Kendaraan umum yang tersedia berupa mini bus yang mengambil trayek Jogja-Wonosari. Dari kota Wonosari, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan mini bus ke baron dan selanjutnya dari pantai Baron menuju ke pantai Wediombo. Akan tetapi bus tersebut hanya beroperasi pada hari libur. Tarifnya kurang lebih Rp 2.500,00 per orang.


       

TIP & TRIK 
- Pasir putih yang menghampar sepanjang pantai merupakan tempat bersantai yang sangat nyaman. Rasakanlah hangatnya pasir putih pantai ini.
- Pantai ini juga cocok untuk tempat camping, tp jangan lupa tetap jaga kebersihan dan keaslian pantai ini.
- Batu karang yang besar dan terjal adalah salah satu keistimewaan pantai ini, namun berhati-hatilah ketika menapakinya. Batu yang licin dan runcing akan berbahaya jika Anda tidak mengenakan pelindung kaki.

1 komentar:

Foredinetworking mengatakan...

ini dekat indrayanti ya kayaknya ?


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Baca Juga